SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Perkembangan bisnis produk distro di Kota Solo tahun ini, diproyeksi semakin menjanjikan. Lantaran melihat trend konsumsi remaja sebagai segmen utama produk distro, yang terus meningkat. Hal ini pula yang mendasari penyelenggaraan Pameran Clothing Distro Exhibition Show Case, di Graha Wisata Niaga, 13 hingga 15 Mei mendatang. Ketua pelaksanana pameran Ivandital, Jum’at (13/5) mengatakan, dari 3 kali penyelenggaraan pameran serupa yang digelar tahun lalu, target pasti dapat terlampaui. Sedangkan dalam pameran selama 3 hari ini, Ivandital mentargetkan dapat menyedot hingga lima ribu pengunjung per harinya. Dengan transaksi 6 hingga 10 juta per stand per harinya. Dikatakannya, meski curah hujan tinggi, namun dirinya tetap optimistis dapat mencapai target tersebut. Seperti diketahui, pemeran kali ini diikuti oleh 30 label dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Malang dan Solo, yang ada di 48 stand.

Di sisi lain, owner Rown Division Kusdarmawan Aryo Baskoro atau yang akrab di sapa Rio mengaku tidak mematok target tinggi dalam pameran kali ini. Sebab, sebulan lalu, juga telah diselenggarakan pameran distro serupa. Terlebih di kuartal pertama 2011, trend penjualan distro dioutletnya terbilang fluktuatif. Namun demikian, pihaknya meyakini, memasuki bulan Juni mendatang, penjualan industri kreatif ini bisa meningkat signifikan. [SPFM/dvs]

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya