SOLOPOS.COM - Branch Manager JNE Jogja, Adi Subagyo memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, seusai audiensi di ruang rapat Griya Harian Jogja, Rabu (20/9/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

JNE terus membantu sektor usaha kecil

Harianjogja.com, JOGJA — JNE berkomitmen turut mendorong pertumbuhan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Jogja. Hal itu sejalan dengan tumbuhnya potensi-potensi UMKM di kota budaya dan wisata ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Upaya ini disampaikan Branch Manager JNE Jogja, Adi Subagyo saat berkunjung ke Griya Harianjogja.com, Rabu (20/9/2017). Dalam audiensinya, bagi perusahaan logistik ini, UMKM merupakan sektor yang menjadi fokus yang dibidik.

“Kami memiliki komitmen dan kewajiban untuk turut memajukan UMKM. Maka dari itu, kami juga berencana untuk memperluas gerai-gerai JNE agar bisa masuk ke seluruh pelosok untuk menjangkau sektor ini,” ungkap Adi.

Selain itu, Adi juga mengungkapkan JNE sangat terbuka untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang tujuannya untuk dapat turut mengembangkan sektor UMKM maupun pariwisata di Jogja. Di antaranya melalui kegiatan pameran yang melibatkan UMKM, di mana melalui kegiatan itu ke depannya dapat memberikan jalan bagi JNE untuk dapat turut membantu pengembangan usaha UMKM.

Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, menyambut baik komitmen dan rencana yang digagas JNE. Sektor UMKM menjadi penopang ekonomi daerah, di mana perlu didukung untuk pengembangan.

“Sangat bagus jika ada pihak yang berkomitmen untuk turut mendorong, seperti memberikan pelatihan tentang apa saja yang dibutuhkan UMKM,” ungkap Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya