SOLOPOS.COM - Tim Iruna eLogistics mengunjungi Griya Harian Jogja, akhir pekan lalu. (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Bisnis digital kali ini daru iruna e-Logistics

Harianjogja.com, JOGJA -Iruna eLogistics, satu-satunya perusahaan e-logistik di Indonesia membuka kesempatan bermitra dengan UMKM dan e-commerce lokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO iruna eLogistics, Hendry Jauwena mengatakan perusahaan ini tidak hanya berkisar jasa pengiriman barang.

“Kami juga menawarkan solusi operasional, seperti mengatur distribusi, penyimpanan serta pengemasan barang yang layak. Iruna juga membantu menyediakan foto produk yang berkualitas,” terang dia pekan lalu.

Gudang, imbuhnya, mengadopsi sistem terintegrasi dengan luas 5000 meter persegi. Teknologi pengamanan 24 jam dan CCTV di setiaap sudut, membantu proses pengamanan produk mitra.

“Kami juga menyediakan ruangan untuk produk berkebutuhan khusus dengan kondisi suhu, kelembapan, pencahayaan atau perhatian lain. Tahun ini, kami memberikan gratis penyimpanan selama 90 hari pertama,” imbuhnya.

Pengguna jasa juga dapat memantau status produk dari aaplikasi iruna power seller (POWS). Aplikasi ini memudahkan pengguna melihat ringkasan penjualan, status pemesanan, laporan transaksi, pengiriman hingga stok barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya