SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bisnis asuransi di Jawa Tengah akan diramaikan dengan hadirnya FWD Life

Kanalsemarang.com, SEMARANG– PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD) Life Indonesia mengambangkan pasar ke Jawa Tengah (Jateng) dengan membuka kantor perwakilan di Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief Agency Office FWD Life Indonesia, Hendra Thanwijaya pembukaan kantor di Semarang merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis guna memperluas jangkauan distribusi.

“Semarang merupakan kantor yang ketiga setelah Surabaya dan Jakarta,” katanya kepada wartawan di sela peresmian kantor baru FWD Life Indonesia di Gedung Sucofindo Jl. Pemuda, Kota Semarang, Kamis (11/6/2015).
Untuk memasarkan berbagai macam produk asuransi antara lain asuransi jiwa, kesehatan, dan kecelakaan di wilayah Semarang dan sekitarnya, lanjut Hendra didukung sebanyak 270 orang agen.

Jumlah agen asuransi FWD, sambung dia, akan terus ditambah hingga mencapai sebanyak 500 orang agen sampai akhir 2015.

“Sebagai pemain baru, kami mantargetkan nasabah di Semarang sekitar 4.500 orang,” tandasnya didampingi Chief Marketing FWD Life Indonesia, Ben Handradjasa.

Hendra menambahkan secara nasional jumlah nasabah FWD Life Indonesia sudah mencapai 15.000 orang, “Kami baru dua tahun beroperasi sehingga pencapaian nasabah ini sudah cukup baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Direktur FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani, mengatakan Semarang merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi cukup stabil.

Selain itu, imbuh dia, jumlah masyarakat kelas menengah di Semarang menunjukkan peningkatan seiring dengan pertumbuhan industrialisasi dan investasi baru.

“Semarang sebagai salah satu pusat ekonomi di Jawa memiliki populasi yang sangat tinggi dan jumlah kelas menengah yang terus meningkat. FWD Life Indonesia akan memaksimalkan potensi pasar dengan menyediakan berbagai produk dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya