SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menantang Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Jika Liverpool berhasil menang di laga itu, Manajer Jurgen Klopp akan mencatatkan kemenanganya ke-100 bersama The Reds.

Duel Liverpool melawan Newcastle ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Liverpool saat ini menempati peringkat pertama dengan koleksi 48 poin. Mereka menjadi satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yang belum terkalahkan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Liverpool pun mengincar kemenangan di laga melawan Newcastle nanti demi menjauh dari kejaran Manchester City. Saat ini, Liverpool unggul empat poin dari City. Selain itu, Liverpool juga ingin mempertahankan catatan unbeaten.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara bagi Klopp, dia akan mencatatkan kemenangan ke-100 di Liverpool jika bisa menaklukkan Newcastle. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (26/12/2018), Klopp saat ini sudah mencatatkan 99 kemenangan sejak didatangkan pada 2015 silam.

Secara keseluruhan, Klopp telah memimpin Liverpool dalam 180 laga. Perinciannya adalah meraih 99 kemenangan, 47 kali imbang, dan menelan 34 kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya