SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid sudah merangkai lima kemenangan beruntun di semua ajang. Namun tantangan berat menghampiri Madrid pada pekan ini. Bisa terus menang Madrid?

Terbaru, Madrid mengalahkan Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Madrid menang dengan skor 3-0. Tiga gol Los Blancos dilesakkan oleh Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Mariano Diaz.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Setelah mencatatkan laju impresif, Madrid mendapat tantangan berat setelah ini. Mereka sudah ditunggu Barcelona di Camp Nou, Kamis (7/2/2019), pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Dua hari berselang, Madrid akan menghadapi sang tetangga, Atletico Madrid, di Liga Spanyol.

“El Clasico di Copa akan menjadi sebuah pertandingan yang seimbang. Kami sedang melaju dengan bak dan butuh mempertahankan kerja keras kami untuk membawa pulang hasil bagus. Kami harus mengerahkan segalanya,” kata kiper Madrid, Thibaut Courtois, di situs resmi klub.

“Kami perlu fokus pada permainan kami sendiri dan kalau kemudan kami berhasil melakukannya, maka mudah-mudahan kami bisa memenangi sesuatu,” imbuhnya.

“Ini akan menjadi laga-laga yang sulit. Kami akan habis-habisan di Copa karena kami ingin ke final. Di La Liga, kami menuju Wanda Metropolitano. Kami sedang dalam performa bagus, dan harus mengambil keuntungan. Kami punya beberapa pertandingan dan butuh kemenangan,” tutup Courtois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya