SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus mengawali musim 2018/2019 dengan sempurna. Mereka pun tertantang untuk melewati rekor start terbaik yang pernah diukir AC Milan.

Di musim 2018/2019 ini, Juve selalu menang dalam 10 laga yang sudah dijalani semua ajang. Mereka memetik kemenangan di delapan laga awal Liga Italia, serta menang di dua laga Liga Champions. Performa apik itu belum mampu menandingi hasil apik yang pernah ditorehkan Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan masih menjadi tim Italia dengan start terbaik. Pada musim 1992/1993, Rossonerri berhasil memenangi 13 pertandingan awal di semua ajang. Kala itu, Milan ditangani oleh pelatih kawakan, Fabio Capello.

Juve sendiri hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk menyamai rekor Milan. Hal itu lah yang ingin diraih Juve. Namun, mereka tak akan mudah untuk menuntaskan misi. Pasalnya, di tiga laga ke depan Juve akan menghadapi Genoa, Manchester United, dan Empoli.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berharap timnya bisa melewati rekor Milan. Oleh karenanya, dia ingin fokus satu demi satu pertandingan lebih dulu. “Sebagai anak muda, saya suka pelatih-pelatih juara, seperti Capello. Kami ingin jadi nomor satu,” ujar Allegri seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Senin (15/10/2018).

“Saya masih bermain ketika timnya Capello bangkit dari tertinggal 2-4 dan menang 5-2, dan itu adalah kemenangan kelima mereka secara beruntun. Setelahnya dia menyerukan bahwa timnya tidak akan kalah lagi musim itu. Saya memilih untuk fokus laga per laga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya