SOLOPOS.COM - Para pemain Celtic merayakan gol. (Reuters / Lee Smith)

Liga Champions diwarnai dengan Celtic yang mampu mengimbangi Manchester City.

Solopos.com, GLASGOW – Celtic berhasil mengimbangi Manchester City dalam match day kedua Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Kekalahan dari Barcelona di match day pertama, dijadikan Celtic pelajaran untuk menghadapi City ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Celctic tiga kali unggul dalam laga yang dilangsungkan di markasnya, Celtic Park. Moussa Dembele membbuat dua gol, sementara satu gol Celtic lainnya dihasilkan dari gol bunuh diri Raheem Sterling. Tiga kali unggul, tiga kali pula Celtic dibals City.

The Citizens mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol dari Fernandinho, Sterling, dan Nolito. Hasil imbang ini membuat City gagal melanjutkan rentetan kemenangan di musim ini. Bersama Josep Guardiola, City sukses mencatatkan 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Bagi Celtic sendiri, ini adalah hasil bagus. Apalagi sebelumnya, mereka dikalahkan Barca dengan skor yang sangat mencolok 0-7. Tapi kekalahan atas Barca itu yang membuat Celtic bertekad untuk memberi perlawanan ketat kepada City.

“Para suporter mendukung penuh kami dan atmosfernya luar biasa. Itulah yang melecut kami untuk terus maju dan menciptakan peluang-peluang,” kata winger Celtic, Scott Sinclair, seperti yang dilansir Sports Mole.

“Kami terus menjadi lebih baik. Kami telah belajar dari kekalahan atas Barcelona. Kami menepikan hal-hal negatifnya dan malam ini memperlihatkan hasil bagus,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya