SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WALES: Aktris Inggris era 60-an yang juga penyanyi Jane Birkin, Sabtu, berikrar mendukung pemimpin oposisi Myanmar, Aung San Suu Kyi, yang kini menghadapi sidang pengadilan karena mengizinkan seorang tamu tak diundang asal Amerika Serikat (AS) memasuki rumahnya.

Birkin yang bertemu dengan Suu Kyi di Myanmar pada tahun 1999, mengatakan, dia telah menulis sebuah lagu mengenai Suu Kyi yang kini menghadapi ancaman hukuman lima tahun penjara. “Saya tidak akan berhenti menyanyikan lagu itu, sampai segala sesuatunya telah berubah di Burma (Myanmar),” katanya kepada khalayak di Hay Festival.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Birkin juga mendukung kampanye tidak menanam modal di Myanmar, dan memberikan dukungannya kepada Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy untuk kebijakan itu.

Aktris berumur 62 tahun, yang mencapai ketenaran pada 1969 untuk duetnya `Je t`aime, moi non plus` dengan mendiang Serge Gainsbourg, sempat menyanyikan lagu-lagunya dari album terbaru, sebagai bagian dari program Hay Festival. (Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya