Bioskop XXI Solo Paragon Kebanjiran, Ini Penjelasan Pengelola
Gedung bioskop XXI Solo Paragon kebanjiran. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Video viral banjir yang terjadi di bioskop XXI Solo Paragon Mal menghebohkan warganet. Video viral tersebut direkam pengguna akun Instagram @diantw1409 yang dibagikan @soloinfo dan @jelajahsolo, Sabtu (30/11/2019).

Dalam video viral itu terlihat air memasuki lobi bioskop XXI Solo Paragon Mal. Air yang masuk terlihat jelas membasahi karpet di XXI. Pengunjung bioskop XXI tampak kaget melihat air yang membanjiri gedung bioskop tersebut.

Video viral itu pun langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Sejumlah warganet menilai kejadian tersebut seringkali terjadi di gedung bioskop XXI Solo Paragon saat hujan deras seperti malam ini.

Menanggapi video viral itu, Marketing Communication Manager Solo Paragon Mal, Veronica Lahji, angkat bicara. Dia membenarkan kejadian yang terekam dalam video viral tersebut.

“Benar telah terjadi kebocoran di lokasi XXI di lantai I Solo Paragon Mal. Untuk kronologisnya akan kami informasikan lebih lanjut. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya dalam pesan siaran yang diterima Solopos.com, Sabtu malam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Nonton pilem e kon mantolan ? . XXI Paragon Mall bocor ? Enek sing lagi nonton nang kono lurrr? . ? @diantw1409 from @soloinfo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) pada



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom