SOLOPOS.COM - Pengunjung berjalan di dekat papan film yang akan tayang di bioskop Cinema XXI, Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Kamis (11/3/2021). (Nicolous Irawan/Solopos)

Solopos.com, SOLO -- Bioskop Cinema XXI di Solo Paragon Mall kembali dibuka untuk umum dengan jadwal film di bawah ini, Selasa (16/3/2021).

Dalam pembukaannya perdana setelah tutup lebih dari satu tahun lamanya ini, pihak pengelola Cinema XXI Solo Paragon Mall akan memutar tiga kali show per studio.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Ada pembatasan tayang maksimal tiga show per studio. Karena menyesuaikan jadwal buka mall yakni jam sembilan malam [21.00 WIB]," terang Head of Marcomm Dept Solo Paragon Mall, Veronica Lahji kepada awak media, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:  Awet dan Bagus! Ini Dia Rahasia Sukses Bisnis Helm Custom Milik Oki

Lalu, apa saja film yang bakal tayang perdana di Bioskop Cinema XXI Solo Paragon Mall setelah tutup setahun?

Berdasarkan informasi yang beredar, ada beberapa film dari mancanegara yang bakal tayang dan bisa dinikmati penonton setia Cinema XXI. Berikut ini di antaranya.

Baca Juga: 10 Kabupaten Terbaik di Indonesia, Dua dari Soloraya

5 Film yang Bakal Tayang di Bioskop Solo Paragon

1. Greenland

Film yang berkisah tentang bencana Hollywood ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, Roger Dale Floyd, Scott Glenn, David Denman, dan Hope Davis.

Dalam kisahnya, film Greenland yang akan tayang di Bioskop Cinema XXI Solo Paragon Mall hari ini bercerita tentang upaya survival sebuah keluarga saat komet yang kekuatannya bisa menghancurkan planet akan menghantam Bumi.

Baca Juga:  Ini 9 Hal yang Bikin Kamu Kangen Car Free Day Solo

Sebetulnya film ini rilis pada 2020, tetapi karena situasi pandemi Covid-19, Greenland akhirnya bisa tayang di bioskop Tanah Air pada 2021 .

2. Raya and The Last Dragon


Film animasi keluaran Walt Disney Animation Studio ini ceritanya terinspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Singkat cerita, film ini berkisah tentang petualangan seru yang dilakukan seorang pendekar bernama Raya. Dia berjuang untuk mencari naga terakhir untuk mempersatukan negara yang terpecah belah.

Baca Juga:  Dinar Candy Akui Sering Main Sendiri Seminggu 3 Kali

3. 10 Minutes Gon

Film yang juga bakal tayang di Bioskop Cinema XXI Solo Paragon Mall hari ini bergenre thriller.

10 Minutse Gon merupakan film kerja sama antara Amerika Serikat dan Kanada dan merupakan garapan sutradara Brian A Miller.

Baca Juga:  Viral Aliran Hakekok yang Diduga Sesat, Pengikutnya Bugil dan Mandi Bersama

Adapun pemain di film ini ada Michael Chiklis, Bruce Willis, Meadow Williams, Kyel Schmid, Texas Battle dan Tyler Jon Olson.

4. Vanguard

Vanguard merupakan film reuni aktor terkenal Jackie Chan dengan sutaradara Stanley Tong.

Film ini berkisah tentang sepak terjang Vanguard, sebuah perusahaan profesional yang menyediakan jasa perlindungan.

Baca Juga:  Dari Aminah Jadi Amin, Ini Kronologi Warga Boyolali Alami Perubahan Alat Kelamin



5. Asih 2

Film terakhir yang juga bakal tayang di Bioskop Cinema XXI Solo Paragon Mall adalah Asih 2.

Katanya, film horor Asih 2 ini memiliki cerita yang mendalam dibandingkan pada seri yang pertama.

Baca Juga: Dulu Hanya Penonton Bayaran, Sederet Artis Ini Sekarang Tajir Melintir

Cerita dari film Asih 2 diambil dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati. Adapun pemain di film ini ada Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Kemudian ada Shareefa Daanish yang berperan sebagai hantu Asih.

Baca Juga:  5 Artis Indonesia yang Dijuluki Teman Makan Teman

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya