Tutup Iklan
Bagian dalam bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall (SGM) bakal ditutup selama dua bulan. Penutupan ini dimulai pada Jumat (1/2/2019) karena akan direnovasi. Rencananya, bioskop favorit kalangan remaja ini dibuka kembali pada 1 April 2019.

Kabar penutupan -bioskop-solo-grand-mall-ditutup-2-bulan">bioskop di Solo Grand Mall membuat sejumlah warganet sedih. Netizen yang berencana menonton film di bioskop tersebut mengutarakan kekecewaan lewat informasi yang dibadikan pemilik akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (1/2/2019).

Unggahan itu memperlihatkan pengumuman dari manajemen bioskop Grand 21 Solo Grand Mall. Mereka menyarankan masyarakat pindah menonton ke bioskop terdekat, yakni di Solo Paragon XXI atau Solo Square XXI.

Meski demikian, masih saja ada netizen yang kecewa dengan penutupan bioskop tersebut. Warganet mengutarakan kekecewaan dan melalui kolom komentar. Kebanyakan netizen telah berencana menonton film drama Indonesia terbaru, -bioskop-solo-grand-mall-ditutup-2-bulan">Dilan 1991, di bioskop tersebut.

"Dilan gimana? Rencananya kan ke sini," tulis @thifalianiii_ kecewa.

"Belum jadi nonton Dilan kok malah sudah tutup," sambung @dinda_rima.

"Untung nontonku sudah kemarin. Kalau sekarang kan ya kecelek. Terlanjur parkir, jalan ke atas, ternyata tutup," imbuh @davidlenglie.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Public Relation Staff SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan, -bioskop-solo-grand-mall-ditutup-2-bulan">bioskop Grand 21 dipersiapkan upgrade menjadi XXI. Dalam dua bulan ke depan, bioskop di SGM akan diliburkan untuk keperluan penataan.

"Kami berharap ketika pada April nanti kembali dibuka sebagai XXI, jumlah pengunjung mal semakin banyak," katanya.

Mulai 1 Februari proses penataan bioskop Grand 21 dimulai. Bioskop kembali dibuka pada April nanti dengan konsep XXI. "Alasan upgrade. Memang ke depan semua 21 di Indonesia akan upgrade menjadi XXI. Hal itu dilakukan secara bertahap. Saat ini kami mendapat giliran. Untuk daerah lain, di Malang juga masih ada 21. Di Tangerang juga ada," kata Supervisor Grand 21 SGM, Sriyana.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten