SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 [youtube.com]

Bioskop Semarang, E-Cinema, dibanjiri ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan pemutaran perdana film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemutaran perdana Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 mendapat antusiasme yang tinggi dari warga Kota Semarang. Hal ini terlihat dari dibanjirinya bioskop-bioskop di Semarang saat pemutaran perdana film yang dibintangi Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya itu, Kamis (8/9/2016).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Salah satu bioskop di Semarang yang kebanjiran penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 itu adalah E-Cinema yang berada di kawasan Simpang Lima. Marketing Communication (Marcom) E-Cinema, Astrid Jovanka Veronika, mengaku ada sekitar 566 penonton yang menyaksikan film Warkop DKI Reborn itu Kamis kemarin.

“Jumlahnya sangat banyak. Saat pemutaran perdana kemarin [Kamis] yang menonton saja sampai 566 orang. Jumlah ini lebih banyak daripada saat pemutaran perdana film box office lainnya, seperti Suicide Squad atau Conjuring, yang saat itu enggak sampai 500-an orang,” papar Astrid kepada Semarangpos.com, Jumat (9/9/2016).

Kendati banyak yang menonton, Astrid mengaku tak terjadi penumpukan antrean di loket penjualan tiket. Hal ini dikarenakan kebanyakan penonton sudah memesan tiket sejak jauh-jauh hari.

“Untuk pemesanan tiket film Warkop DKI Reborn sudah kami buka sejak akhir Agustus lalu. Jadi, pas penanyangan perdana kemarin tidak terjadi antrean panjang di loket tiket. Kebanyakan yang menonton sudah lebih dulu pesan tiket sejak jauh-jauh hari,” terang Astrid.

Antusiasme yang cukup tinggi dari penonton menyaksikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 ini membuat pihak E-Cinema belum memutuskan sampai kapan akan memutar film itu. Film yang bergenre komedi itu pun dipastikan akan tayang di E-Cinema hingga beberapa pekan ke depan.

Warkop DKI Reborn ini bercerita tentang tiga sekawan, Dono, Kasino, Indro, yang diperankan Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya. Kisah ini sebelumnya pernah difilmkan grup lawak legendaris Tanah Air, Warkop, pada tahun 1982.

Kisah yang diangkat seputar tiga petugas lembaga swasta yang memiliki niat baik, namun selalu sial. Dalam menjalankan tugas, ketiga petugas CHIPS ini acap kali mengalami kesialan dan membuat kekacauan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya