SOLOPOS.COM - Adegan film Suicide Squads keluaran DC Comics. (Youtube.com)

Bioskop Semarang, E-Cinema, menayangkan film box office Hollywood, Suicide Squads yang mampu menarik minat ribuan penonton.

Semarangpos.com, SEMARANG — Meskipun sudah hampir satu bulan, pemutaran film Suicide Squads di salah satu gedung bioskop di Semarang, yakni E-Cinema, masih diminati penonton.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Marketing Communication (Marcom) E-Cinema, Astrid Jovanka Veronika, mengaku sejak ditayangkan perdana di gedung bioskop yang terletak di kawasan Simpanglima, pemutaran film Suicide Squads selalu dipenuhi penonton. “Sejak awal Agustus hingga Rabu [24/8/2016] kemarin, total penonton Suicide Squads di bioskop kami mencapai 3.576 orang. Jumlah ini terbilang cukup fantastis dan mengalahkan jumlah penonton film-film lain yang diputar,” ujar Astrid kepada Semarangpos.com, Kamis (25/8/2016).

Astrid mengaku sebenarnya ada film lain yang tak kalah memikat penonton selain Suicide Squads, yakni film Jason Bourne. Film yang menceritakan tentang mantan agen rahasia yang mengalami amnesia itu bahkan mendapatkan jumlah penonton mencapai 1.500-an orang selama dua pekan pemutarannya di E-Cinema.

Astrid menambahkan film Suicide Squads akan diputar di E-Cinema hingga akhir pekan ini. Oleh karenanya, bagi pencinta film-film aksi di Kota Semarang yang belum menyaksikan film yang diperankan sederet bintang film papan atas Hollywood, seperti Will Smith dan Jared Leto, itu bisa segera mendatangi E-Cinema.

Suicide Squad merupakan salah satu film adaptasi dari DC Comics. Berbeda dengan film-film dari DC Comics lainnya yang bercerita tentang tokoh superhero, seperti Batman maupun Superman, Suicide Squads menceritakan para tokoh antihero atau para kriminal.

Penasaran seperti apa filmnya? Berikut jadwal penayangan Suicide Squads di E-Cinema:
Plaza 1
Suicide Squad          12.30 – 14.45 – 17.00 – 19.15 – 21.30

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya