SOLOPOS.COM - Adegan film Zootopia. (Movies.disney.con)

Bioskop Madiun, New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya, mulai menayangkan film Zootopia.

Madiunpos.com, MADIUN — Bioskop Madiun New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya, Minggu (21/2/2016), mulai memutar film Zootopia.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari liputan6.com, Zootopia adalah nama sebuah kota yang ditinggali beragam jenis hewan. Seekor kelinci bernama Judy Hoops (Ginnefer Goodwin) yang bercita-cita menjadi polisi menjadi tokoh sentral film animasi ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, tidak ada seekor kelinci pun yang memilih profesi sebagai polisi. Maklum saja, kelinci dianggap terlalu imut untuk menumpas para pelaku tindak kriminal.

Kelinci Polisi
Setelah diterima sebagai polisi, Judy diremehkan oleh kepala institusi kepolisiannya, Chief Bogo (Idris Elba). Dalam menjalankan tugasnya, Judy bertekad membuktikan dirinya layak bertugas sebagai aparat penegak hukum.

Judy diberi tugas untuk memecahkan kasus hilangnya seekor berang-berang. Taruhannya, bila Judy tidak mampu memecahkan kasus ini dalam waktu 48 jam, Judy harus mundur dari kepolisian.

Judy Hoops pun melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Untuk memecahkan kasus itu, Judy bekerja sama dengan musang penipu bernama Nick Wild (Jason Bateman).

Ini Jadwalnya
Jadwal tayang film yang dikutip Madiunpos.com dari broadcast Blackberry Massanger (BBM) NSC Timbul Jaya Madiun menyebutkan Studio 1 digunakan untuk memutar film Talak 3 dan London Love Story pada hari Senin hingga Sabtu pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu dan libur nasional bisa dinikmati pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Di Studio 2 dijadwalkan pemutaran film Zootopia mulai Senin hingga Sabtu pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu dan libur nasional pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya