SOLOPOS.COM - Poster The Last Witch Hunter (Movieweb.com)

Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya Madiun memutar film The Last Witch Hunter menggantikan film Indonesia berjudul Tiger Boy untuk ditanyangkan Jumat (23/10/2015).

Madiunpos.com, MADIUN — New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun, Jumat (23/10/2015), menyiapkan film The Last Witch Hunter (2D) untuk menggantikan film Indonedia berjudul Tiger Boy (2D) yang telah diputar sejak hampir sepekan lalu. Film The Last Witch Hunter kali ini diputar di NSC Timbul Jaya Madiun bersama Bridge of Spies.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Film Bridge of Spies naik layar lebar di Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun pada pukul 13.00 WIB, 15.15 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sementara itu, film Bridge of Spies di Studio 2 NSC Timbul Jaya Madiun bakal ditayangkan pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB.

Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan untuk bisa menyaksikan film-film tersebut, penonton dikenakan tarif Rp25.000/orang. Dia menjelaskan The Last Witch Hunter merupakan film bergenre fantasi dengan durasi tayang 106 menit.

Dibintangi Vin Diesel
Secara singkat, film The Last Witch Hunter bercerita tentang seorang pemburu penyihir terakhir bernama Kaulder (Vin Diesel) yang berdiri di antara manusia dan kekuatan gabungan dari para penyihir yang paling mengerikan dalam sejarah.

Semantar itu, Bridge of Spies merupakan film trailer dramatis dengan latar belakang dari serangkaian peristiwa bersejarah. Film menyajikan gambaran perjuangan yang merujuk pada nilai-nilai, terutama ketika masyarakat dan pemerintah sama-sama telah diaduk dalam kehebohan, ketakutan dan paranoid.

Film Bride of Spies menyajikan pengalaman luar biasa dalam kehidupan Donovan. Cerita tersebut terinspirasi oleh peristiwa nyata yang mengambil esensi dari perjuangan seorang pria yang mempertaruhkan segala sesuatu hingga terkait perjalanan pada sejarah kehidupan pribadinya.

3 Dara Masih Ada

Adegan film 3 Dara (Youtube)

Adegan film 3 Dara (Youtube)

Seperti NSC Timbul Jaya Madiun, bioskop lain Madiun, NSC Suncity Madiun juga baru memutar film The Last Witch Hunter. Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut The Last Witch Hunter bakal diputar bersama film 3 Dara dan Goosebumps. Untuk bisa menyaksikan film-film tersebut, lanjut dia, penonton akan dikenakan tarif Rp30.000/orang.

Film 3 Dara dan Goosebumps diputar di Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun. Film 3 Dara tayang pada pukul 11.00 WIB, 13.00 WB, 15.00 WIB, sedangkan Goosebumps pada pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB. Sementara itu, The Last Witch Hunter tayang di Studio 2 NSC Suncity pada pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 15.45 WIB, 18.15 WIB, 20.15 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya