SOLOPOS.COM - Poster Tiger Boy (Instagram)

Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya, memutar film Tiger Boy dan Goosbumps di akhir pekan.

Madiunpos.com, MADIUN — New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun menyiapkan film Tiger Boy (2D) dan Goosbumps (2D) untuk diputar selama dua hari pada akhir pekan, Sabtu-Minggu (17-18/10/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Film Tiger Boy pada Sabtu diputar di Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun pada pukul 13,15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sedangkan Minggu, Tiger Boy hadir lebih awal, yakni mulai pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Sementara itu, film Goosbumps, Sabtu, di Studio 2 NSC Timbul Jaya Madiun diputar pada jam yang sama seperti Tiger Boy, yakni pada pukul 13,15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Begitu juga Minggu, Goosbumps ditayangkan lebih awal pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com mengatakan untuk bisa menyaksikan film-film tersebut, penonton dikenai tarif Rp25.000/orang. Dia menjelaskan Tiger Boy merupakan bergenre action atau drama, sedangkan Goosbumps merupakan film produksi bergenre horor.

Identitas Radja
Film Tiger Boy mengisahkan kehidupan dua orang bernama Radja (Srefan William) dan Kanya (Irish Bella). Raja dan Kanya bertemu saat masih kecil. Radja menyelamatkan Kanya saat tersesat di hutan. Namun, setelah itu, mereka baru saling bertemu lagi setelah dewasa.

Setelah dewasa, Kanya ternyata dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang lelaki bernama Todi (Maxime Bouttier) yang nerupakan anak dari teman orang tuanya. Secara kebetulan, Kanya yang sedang berlibur bersama Todi kembali bertemu dengan Radja di dekat hutan. Radja yang masih ingat lantas mengikuti Kanya.

Dengan kehadiran Radja, Todi merasa terganggu kedekatannya dengan Kanya dan menganggap Radja sebagai manusia jadi-jadian. Namun, Kanya mengajarkan bagaimana manusia biasa berkelakuan. Keluarga dari Kanya dan Todi juga menentang akan keberadaan Radja. Meski demikian, Kanya tetap mempertahankan keyakinannya untuk mengungkap identitas dari Radja dengan bantuan seorang kembang desa bernama Citra (Cassandra Sheryl Lee).

Adopsi Buku
Sementara itu, film Goosebumps yang mengadopsi cerita dari seri buku karya R. L. Stine tersebut mengisahkan seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette) yang kesal setelah pindah dari kota besar ke kota kecil. Di tempat barunya, Zach bertemu dengan gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush) yang merupakan tetangganya.

Zach hanya mengetahui bahwa Hannah memiliki ayah yang misterius bernamA R. L. Stine (Jack Black). Ayah Hannah merupakan seorang penulis buku seri terlaris berjudul Goosebumps. Stine memiliki sifat yang sangat aneh karena dia menjadi tawanan dari imajinasinya sendiri. Seluruh monster dari buku-bukunya yang terkenal adalah nyata, dan Stine selalu berusaha melindungi pembacanya dan menjaga seluruh monster tetap terkurung dalam buku-bukunya.

Suatu ketika, Zach secara tidak sengaja mengeluarkan monster dari sebuah naskah, monster tersebut mulai meneror kota. Hingga akhir tayangan Goosebumps di bioskop Madiun itu, Stine, Zach dan Hannah harus berusaha untuk mengembalikan monster ke dalam buku-buku tempat monster tersebut berasal.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya