SOLOPOS.COM - Poster film Jagoan Instan. (youtube.com)

Bioskop Madiun New Star Cineplex atau NSC Suncity Madiun menayangkan film terbaru Jagoan Instan.

Madiunpos.com, MADIUN — Warga Madiun bisa menikmati aksi kocak komika Kemal Palevi dalam film Jagoan Instan. Bioskop Madiun New Star Cineplex (NSC) Suncity Madiun akan memutar film ber-genre action-komedi ini mulai Jumat (19/2/2016).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dikutip Madiunpos.com dari akun Blackberry Messenger (BBM) resmi NSC Suncity Madiun, Jumat (19/2/2016), dalam film berdurasi 97 menit itu, Kemal Palevi akan berperan sebagai seorang jagoan yang memberantas kejahatan yang ada di muka Bumi.

Film ini membandingkan nasib jagoan di dua negara, yaitu Amerika Serikat dan Indonesia. Di Amerika Serikat ada tiga orang jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka sudah damai dan makmur. Sedangkan di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki kondisi negaranya. Korupsi dan kejahatan masih merajalela di Indonesia.

Om Gun yang diperankan Dede Yusuf, seorang bekas jagoan Indonesia itu kemudian mengundang tiga jagoan Amerika Serikat ke Indonesia yang rindu beraksi menumpas kejahatan. Om Gun memberi syarat bagi ketiga jagoan Amerika Serikat itu untuk membawa serum jagoan.

Serum Jagoan
Om Gun kemudian merekrut keponakannya yang bernama Bumi (Kemal Palevi) menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka. Setelah menyuntikkan serum jagoan ke tubuhnya, jadilah Bumi sebagai jagoan instan. Bumi memiliki kekuatan dan kehebatan untuk memberantas kejahatan.

Namun pengarus serum tersebut terbatas. Ketika pengaruh serum habis, Bumi akan menjadi manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super. Maka, jadilah Bumi sosok jagoan yang hebat, tetapi juga kadang-kadang merepotkan.

Setelah memiliki kekuatan super, Bumi mulai memata-matai anggota DPR yang studi banding hingga menyelamatkan embah yang bertugas menunggu gunung. Bumi bahkan juga menyelamatkan uang satu ember di rumah koruptor.

Dalam film ini, Bumi berhadapan dengan musuh utamanya yang bernama Romeo—diperankan Kevin Julio. Romeo—cowok kaya namun berwajah hancur yang merebut kekasih Bumi, Pertiwi (Anisa Rahma). Ternyata, Romeo adalah putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), seorang pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo, meski sebagai sosok penjahat namun masih memiliki harga diri. Dia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Romeo pun mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi dengan syarat serum jagoan milik Bumi diserahkan ke Romeo.

Pada hari pertukaran antara Pertiwi dan serum jagoan itu, Romeo langsung menjajal serum jagoan dan memaksa Bumi untuk bertarung. Maka, terjadilan pertarungan sengit antara dua jagoan itu selama tiga hari tiga malam.

London Love Story
Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, mengatakan film garapan Fajar Bustomi itu bisa dinikmati masyarakat Madiun dengan harga tiket untuk hari Senin hingga Rabu Rp25.000 dan harga tiket untuk hari Kamis hingga Minggu Rp30.000. Sedangkan untuk H-1 hari libur dan hari libur Rp30.000.

Untuk jadwal film, Agus menyampaikan, di Studio 1 New Star Cineplex (NSC) Suncity Madiun dijadwalkan tampilnya film London Love Story pada pukul 11.15 WIB dan 13.30 WIB dan film Deadpool pada pukul 16.00 WIB, 18.15 WIB, dan 20.15 WIB. Sedangkan di Studio 2 ditayangkan film Jagoan Instan pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, dan 15.30 WIB dan film London Love Story pada pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya