SOLOPOS.COM - Adegan film Air Mata Surga (Youtube.com)

Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya Madiun dan NSC Suncity Madiun kompak memutar dua film baru Air Mata Surga dan The Last Witch Hunter.

Madiunpos.com, MADIUN — Dua bioskop andalan di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), kompak menawarkan film serupa untuk ditayangkan, Senin (26/10/2015). New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun dan NSC Suncity Madiun sama-sama memutar film Air Mata Surga dan The Last Witch Hunter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

NSC Timbul Jaya Madiun memutar film Air Mata Surga di Studio 1 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sedangkan film The Last Witch Hunter naik tayang di Studio 2 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB.

Sementara itu, NSC Suncity Madiun menayangkan film Air Mata Surga di Studio 1 pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.45 WIB, 20.15 WIB. Sedangkan film The Last Witch Hunter disuguhkan di Studio 2 pada pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 15.45 WIB, 17.45 WIB, 20.00 WIB.

Drama Religi
Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan penonton dikenakan tarif Rp20.000 per orang untuk bisa menyaksikan film-film tersebut. Dia menjelaskan Air Mata Surga merupakan film Indonesia berdurasi 119 menit dengan genre drama religi.

Film Air Mata Surga menceritakan kisah seorang ahli desain bernama Fikri (Richard Kevin) yang jatuh cinta kepada mahasiswi S2 di Yogyakarta, Fisha (Dewi Sandra). Perkenalan mereka diawali kala Fisha meminta Fikri untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya.

Sementara itu, teman Fisha, Hamzah (Morgan Oey), sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, panggilan akrab Ibu Fisha (Ayu Diah Pasha) dan sahabat Fisha, Weni (Adhitya Putri) telag merestui kedekatan mereka. Tapi, Fisha menganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri.

Suatu ketika, Fikri memberi kejutan dengan melamar Fisha. Setelah Fisha lulus S2, mereka pun menikah. Hubungan Fisha dengan Ibu Fikri, Halimah (Roweina) kurang harmonis. Sudah lama Halimah menjodohkan Fikri dengan Riri (Imaz Fitria), anak sahabat almarhum suaminya.

Meski demikian, Oma Aida (Titi Dibyo) dan adik Fikri, Dian (Andania Suri) justru dekat dengan Fisha. Takdir berkata lain. Fisha keguguran sampai dua kali. Fisha sangat sedih dan terpukul. Dia merasa sudah sangat berhati-hati menjaga kehamilannya, bahkan berhenti kerja sebagai guru TK yang menjadi kegembiraannya.

Perburuan Penyihir
Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut film Air Mata Surga bakal diputar juga di NSC Suncity Madiun bersama film The Last Witch Hunter. Untuk bisa menyaksikan film-film tersebut di NSC Suncity Madiun, lanjut dia, penonton bakal dikenakan tarif sebesar Rp25.000 per orang.

Secara singkat, film The Last Witch Hunter bercerita tentang seorang pemburu penyihir terakhir bernama Kaulder (Vin Diesel) yang berdiri di antara manusia dan kekuatan gabungan dari para penyihir yang paling mengerikan dalam sejarah.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya