SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SANTO ANDREA — Striker veteran Timnas Jerman, Miroslav Klose, sepertinya bakal selalu mengingat perayaan ulang tahunnya yang ke-36, Senin (9/6/2014).

Klose merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun tersebut dengan cara unik di Santo Andre, Brasil. Bertepatan dengan persiapannya di Piala Dunia 2014, striker jangkung Lazio tersebut dikejutkan dengan pertunjukan ulang tahun dengan para penari yang mengenakan kostum khas suku Indian, dengan rok dari rumput dan hiasan bulu di kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Yahoosports, Klose dan rekan-rekan setimnya diajak bergabung 20 orang yang mengenakan pakain khas suku Indian itu menari bersama. Para pemain Jerman seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski dan Per Mertesacker, pun tak bisa menolak ajakan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Klose juga tampak bahagia dengan kejutan ini. Bisa jadi, striker Lazio tersebut semakin termotivasi untuk tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Klose memecah rekor Gerd Mueller sebagai top scorer sepanjang sejarah Timnas Jerman dengan menyentuh gol ke-69 ketika melibas Armenia 6-1, Sabtu (7/6) dini hari WIB lalu.
Selanjutnya, Klose dalam misi menjadi top scorer sepanjang sejarah di Piala Dunia. Eks bomber Bayern Munich dan Werder Bremen tersebut hanya butuh dua gol lagi untuk memecah rekor legenda Timnas Brasil, Ronaldo, yang mengoleksi 15 gol di  Piala Dunia. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Miroslav Klose, pemain Jerman merayakan ulang tahun ke 36 di Brasil. Ist/Dok

Miroslav Klose, pemain Jerman merayakan ulang tahun ke 36 di Brasil. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya