SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Hollywood, Chris Hemsworth, disebut mengincar peran sebagai James Bond. Dia bisa saja menjadi pemeran James Bond kedua dari Australia. Dia mengajukan diri secara sukarela menggantikan Daniel Craig memerankan James Bond di film terbaru mendatang.

Chris Hemsworth mengaku tertantang memerankan agen 007 tersebut saat menjalani syuting film Rush. Kala itu, dia berperan sebagai sopir yang gemar menggoda wanita. Dia diceritakan berasal dari Inggris. Sayangnya, tidak ada lanjutan dari rumor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat syuting film Rush, saya pikir bkal keren jika menjadi rekaman audiri. Menurut saya, Anda tidak bisa setiap saat bertemu dengan orang yang tidak punya celah untuk memerankan James Bond,” kata Chris Hemsworth seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (11/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Pemeran Thor di film Avengers itu mengaku senang jika mendapat peran sebagai James Bond. Namun, dia sadar banyak elemen yang dipertimbangkan untuk menentukan pemeran James Bond. “Saya akan sangat senang jika terpilih menjadi James Bond. Ada banyak nama yang dicalonkan sebagai James Bond. Mereka semua sangat brilian untuk memerankannya,” sambung dia.

Seperti diketahui, pemeran James Bond, Daniel Craig, telah memutuskan pensiun. Penampilan terakhirnya sebagai James Bond bakal ditayangkan dalam film Bond 25. Keputusan Daniel Craig pensiun memicu munculnya bursa pemilihan aktor baru untuk memerankan James Bond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya