SOLOPOS.COM - Oh Young Soo. (soompi.com)

Solopos.com, SOLO-Bintang Squid Game Oh Young Soo bantah melakukan penyerangan. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada 25 November, dilaporkan bahwa Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam mendakwa Oh Young Soo tanpa penahanan sehari sebelumnya atas tuduhan penyerangan tidak senonoh. Oh Young Soo dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polisi menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait dengan pendapat dakwaan kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Baca Juga: Netflix Rilis Teaser Squid Game Season 2, Begini Respons Warganet

Atas permintaan kejaksaan untuk penyelidikan tambahan atas tuduhan penyerangan tidak senonoh yang dilakukan oleh Oh Young Soo itu, polisi mewawancarai para saksi dan meninjau pendapat pengacara dan memutuskan untuk tidak meneruskan kasus pada bulan April.

Karena korban mengajukan banding atas keputusan polisi, kejaksaan telah menyelidiki kembali kasus tersebut sejak saat itu. Selama penyelidikan kejaksaan, Oh Young Soo dilaporkan telah membantah tuduhan penyerangan  tersebut.

Baca Juga: Pemeran Squid Game Lee Jung Jae akan Bintangi Serial Star Wars The Acolyte

“Saya baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena [orang tersebut] mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan itu,” beber Oh Young Soo berkomentar melalui JTBC, seperti dikutip dari soompi.com pada Jumat (25/11/2022).

Meski  Oh Young Soo bantah tuduhan itu, penuntut menilai bahwa mereka mendapatkan bukti untuk mendukung tuduhan pelecehan dan memindahkan kasus tersebut ke pengadilan.

Baca Juga: Profil Oh Young-soo, Kakek di Squid Game yang Raih Golden Globe Awards

Aktor Korea Selatan ini muncul di serial Netflix Squid Game sebagai kakek Oh Il Nam, yang menderita tumor otak, dan memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam kategori TV di Golden Globe Awards di Amerika Serikat pada bulan Januari tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya