BINTANG SEPAK BOLA : Tinggalkan Queretaro, Ronaldinho Tak Punya Klub
Diving Terburuk Ronaldinho (Dailymail)

Bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya meninggalkan klub Queretaro.

Solopos.com, QUERETARO — Bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, meninggalkan klub Meksiko, Queretaro. Ronaldinho dan Queretaro sepakat mengakhiri kontrak yang sebenarnya masih tersisa satu tahun.

Dilansir Reuters, Mingu (21/6/2015), mantan bintang sepak bola Barcelona itu memutuskan bergabung dengan Queretaro, dari Atletico Miniero pada September 2014. Di klub Meksiko itu, Ronaldinho sukses membawa Queretaro melaju ke final Clausura. Sayangnya Queretaro harus mengakui keunggulan Santos Laguna di final.

Bintang sepak bola berusia 36 tahun itu, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Meksiko dan rekan-rekannya yang telah mewarnai kehidupannya selama bermain di klub tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Meksiko dan klub Queretaro atas waktu yang lua biasa di sini. Untuk semua teman-teman di Querataro terima kasih atas setiap kebersamaan dan momen yang terjalin selama ini, ujar Ronaldinho.

Dilansir Espn, Minggu, sebenarnya Direktur Queretaro ingin memperpanjang kontra Ronaldinho. Sayangnya, pelatih Queretaro, Manuel Vucetich, tidak lagi membutuhkan jasa mantan bintang sepak bola AC Milan itu karena sudah menurun performanya.

Bintang sepak bola Ronaldinho sepanjang kariernya telah bermain di klub-klub besar Eropa, seperti AC Milan, Barcelona dan PSG. Ronaldinho pernah meraih penghargaan pemain terbaik dunia pada 2004 dan 2005 saat membela Barcelona.

Belum diketahui klub baru Ronaldinho selanjutnya. Mengingat usianya telah menginjak 35 tahun, bukan tidak mungkin mantan bintang sepak bola PSG itu memutuskan pensiun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom