SOLOPOS.COM - Manuel Neuer diabadikan menjadi patung lilin (Dailymail)

Bintang sepak bola Jerman, Manuel Neuer diabadikan menjadi patung lilin.

Solopos.com, BERLIN — Koleksi patung lilin di Museum Madame Tussauds, Berlin, bertambah. Bintang sepak bola Bayern Munich, Manuel Neuer, diabadikan menjadi  patung lilin.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari Dailymail, Selasa (27/1/2015), prestasi hebat Manuel Neurer bersama Timnas Jerman dan Bayern Munich membuatnya diabadikan menjadi patung lilin di Museum Madame Tussauds. Bintang sepak bola berusia 28 tahun ini pada 2014 lalu meraih gelar juara dunia bersama Timnas Jerman.

Manuel Neuer juga berhasil meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal bersama Bayern Munich. Patung lilin Neuer diabadikan saat dia mengenakan kostum Timnas Jerman. Bintang sepak bola Jerman ini mengenakan kostum kiper Timnas Jerman bernomor punggung 1. Patung lilin Neuer bergaya saat ingin melempar bola.

Seperti diberitakan Solopos.com, sebelumnya bintang sepak bola Manuel Neuer masuk nominasi peraih Ballon d’Or 2014. Namun, dalam pemungutan suara, Manuel Neuer kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Manuel Neuer hanya menempati urutan ketiga kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya