SOLOPOS.COM - Gerrard Pique (Reuters/Gustau Nacarino)

Bintang sepak bola Spanyol, Gerrard Pique, memiliki impian besar bersama Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Bintang sepak bola Barcelona, Gerrad Pique, memiliki impian besar bersama klubnya tersebut. Piqye berharap Barca bisa meraih banyak prestasi musim depan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bintang sepak bola berusia 27 tahun itu berperan besar membawa Barcelona juara La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions 2014/2015. Pique juga ingin menjadi kapten Barcelona di masa depan dan terus memberi kontribusi positif bagi tim.

“Saya ingin menjadi kapten Barcelona di masa depan. Saya juga ingin terus memberikan penampilan terbaik bersama Barcelona. Saya masih ingin merebut berbagai gelar bersama klub ini, ujar Gerrard Pique, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/7/2015).

Gerrard Pique memprediksi kompetisi Liga Spanyol 2015/2016 akan berjalan ketat, karena Real Madrid dan Atletico Madrid semakin kuat. Namun, Barcelona yang dihuni beberapa bintang sepak bola seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, akan membuat Barca mendominasi musim depan.

“Kompetisi Liga Spanyol musim depan akan berjalan sulit dan ketat. Saya yakin Barcelona akan tetap mendominasi musim depan karena dihuni pemain-pemain hebat,” ujar Pique.

Sementara itu, bergabungnya bintang sepak bola Turki, Arda Turan, ke Barcelona membuat pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, gembira.

Sebagaimana diberitakan Marca, Senin, menurut Fatih Terim, Arda Turan akan membuat lini tengah tim yang juga berjuluk Blaugrana itu solid musim depan.

Fatih Terim juga tak ragu menjuluki mantan bintang sepak bola Atletico Madrid itu sebagai Lionel Messi dari Turki karena kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. “Arda Turan sama seperti Lionel Messi. Saya yakin bergabung dengan Barcelona akan membuat Turan semakin bersinar,” ujar Fatih Terim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya