SOLOPOS.COM - Penyerang muda Manchester United, Adnan Januzaj. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER – Pemain muda sensasional Manchester United, Adnan Januzaj, tampaknya tak perlu khawatir menghabiskan waktunya dalam jeda internasional sepanjang pekan ini.  Salah satu kegiatan yang dilakukan pemain kelahiran Brussels, Belgia ini adalah dengan menyaksikan penampilan para pemain NBA di Phones 4 U Arena, Manchester, Selasa (8/10/2013) waktu setempat.

Januzaj sebenarnya turut dipanggil membela Timnas Belgia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, awal pekan ini. Namun, gelandang serang berusia 18 tahun itu justru menampik panggilan timnas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak memiliki kegiatan selama jeda musim, Januzaj bersama rekan-rekan setimnya di United, di antaranya adalah David De Gea dan Rio Ferdinand pun menyaksikan pertandingan antara klub NBA, Oklahoma City Thunder dan Philadelphia 76ers, yang sedang melakukan tur pramusim di Inggris. Dalam laga itu, Thunder sukses membungkan Philadelphia dengan skor 103-99.

Darren Fletcher dan Andy Cole turut menyaksikan partai ini. Mereka masuk barisan yang mewakili pendukung United. Sementara, Patrick Viera dan Jack Rodwell, mengibarkan bendera Manchester City di Phones 4 U Arena. Sedang, Curtis Davies, Tom Huddeston dan Jake Livermore, merupakan para pemain Hull City, yang turut hadir di antara 13,472 penonton.

Dalam partai uji coba itu, Kevin Durant (KD), kembali menjadi bintang bagi Thunder. KD menyumbang 21 poin, 12 assist dan delapan rebound.

Seusai pertandingan Durant mengaku ingin kembali dan bermain di Inggris dalam waktu secepatnya.

“Para suporternya luar biasa dan mereka pantas mendapatkan basket lebih banyak dan memiliki musim regular juga, di sini dan saya yakin Anda akan melihat NBA akan memperluas jaringannya di masa depan,” ujar KD di Daily Mail, Rabu (9/10/2013).

“Semoga kami akan menjadi tim yang datang [ke sini] lebih banyak, karena saya menikmatinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya