Bintang Liga Inggris Ini Selalu Baca Alquran Sebelum Tanding
Adama Traore (Reuters/Carl Recine)

Solopos.com, SOLO — Penyerang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, ternyata memiliki kebiasaan yang patut ditiru. Bintang Liga Inggris itu ternyata selalu baca Alquran sebelum bertanding di lapangan.

Selain membaca Al-Qur'an, mendengarkan musik juga dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut. Kedua kebaisaan itu bertujuan menenangkan diri dan mental sebelum bertanding.

Batik Air Jual Tiket Melampaui Batas, Ombudsman Peringatkan Ledakan Covid-19

"Saya mempersiapkan pikiran saya tentang latihan yang saya jalani. Saya juga mendengarkan musik dan membaca Alquran," kata Traore dalam tanya jawabnya di laman resmi Wolverhampton Wanderers.

Sebagai informasi, bintang Liga Inggris yang rajin baca Alquran tersebut memang seorang muslim. Walau lahir dan besar di Spanyol, orang tua Traore membesarkannya dengan nuansa islami seperti negara asalnya, Mali.

Prambanan Jazz Festival Dijadwal Ulang Oktober 2020, Tiket Event Juli Masih Bisa Dipakai

Di lapangan hijau, peran Traore memang tak tergantikan. Ia selalu menjadi andalan di Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

Pada musim 2019-2020, pria 25 tahun itu telah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan sudah mengemas enam gol erta 10 assist. Berkat permainan apiknya, Traore mulai dilirik klub besar Eropa seperti Barcelona, Bayern Munchen, dan beberapa klub lain.

Round Up Data Situasi Covid-19 Kota Solo: Sepekan Nihil Kasus Positif Baru, ODP Tambah Jadi 553 Orang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom