Tutup Iklan
Bintang Liga 1 & 2 Bakal Ramaikan Tarkam di Lapangan Slogo Tanon Sragen, Catat Jadwalnya!
Ilustrasi pemain sepak bola. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN – Sejumlah pemain sepak bola Liga 1 dan Liga 2 dijadwalkan hadir dalam pertandingan uji coba antarkampung alias tarkam yang digelar di Lapangan Slogo, Kecamatan Tanon, Sragen, pada Sabtu (18/7/2020).

Dua pemain profesional yang sama-sama pernah memperkuat Skuat Garuda yakni Fachrudin Aryanto dan Dian Agus Prasetyo dijadwalkan hadir memeriahkan pertandingan uji coba tersebut.

“Kami memang sudah menghubungi Fachrudin dan Dian Agus Prasetyo. Bila tidak ada halangan, mereka bisa hadir di pertandingan uji coba itu,” jelas Kepala Desa Slogo, Bintoro Adi, 36, yang bakal memperkuat kesebelasan Tanon All Star dalam pertandingan uji coba itu saat dihubungi Solopos.com, Kamis (9/7/2020).

Aneh bin Ajaib! Rumah Warga Ngawi Pindah Tempat dalam Semalam, Dipindah Jin? 

Fachrudin yang lahir di Klaten pernah menggalang lini pertahanan tim Merah Putih di gelaran Piala AFF 2012. Saat ini ia tercatat sebagai pemain Madura United di kompetisi Liga 1.

Sementara Dian Agus Prasetyo pernah memperkuat Timnas Indonesia yang disiapkan menghadapi Piala Asia 2011. Saat ini, Dian Agus tercatat sebagai penjaga gawang Persik Kediri di kompetisi Liga 1.

Motivasi

Kehadiran dua bintang di tarkam yang digelar di Tanon, Sragen, diharapkan menambah motivasi peserta lantaran pertandingan disaksikan masyarakat.

Gunung Merapi Menggembung, Segawat Apa Kondisinya? 

“Kehadiran dua pemain Liga 1 itu diharapkan bisa menambah motivasi kami bermain di lapangan. Pertandingan ini bisa disaksikan oleh masyarakat umum. Kami berharap warga datang namun tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Bintoro yang juga pernah tercatat sebagai pemain magang di skuat PSIM Jogja pada 2005.

Persis Solo dan PSIS Semarang

Selain dua pemain dari Liga 1, sejumlah pemain dari Liga 2 dan beberapa mantan pemain profesional yang pernah memperkuat Persis Solo dan PSIS Semarang juga dijadwalkan hadir. Mereka bakal memeriahkan tarkam di Tanon Sragen yang pada Sabtu (11/7/2020).

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi

Namun, Bintoro belum bisa menyebutkan siapa saja yang bakal hadir dalam pertandingan uji coba tersebut. Sebelumnya, dua pemain timnas Bayu Pradana dan Septian David Maulana juga sudah memberi sinyal untuk hadir dalam pertandingan uji coba bersama Tanon All Star. Akan tetapi, karena suatu hal, keduanya urung hadir dalam pertandingan itu.

“Eky Taufiq menjadi satu-satunya pemain asli Tanon yang tampil di Liga 1 bersama Persela Lamongan. Mudah-mudahan dia bisa hadir juga dalam pertandingan uji coba nanti,” jelas Bintoro.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho