SOLOPOS.COM - John Terry (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON—Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan John Terry adalah pemain kelas dunia dan layak mendapatkan kontrak baru dengan tim London Barat.

Masa depan Terry memicu spekulasi mengingat kontrak sang pemain yang hanya akan bertahan sampai akhir musim ini. Kabar yang berkembang menyebut pihak klub akan lebih banyak tergantung kepada Mourinho menyikapi kans perpanjangan kontrak sang pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Mourinho memberikan sinyal Terry akan tetap dipertahankan dengan syarat mampu tampil konsisten. “Menurutku, dia [Terry] memiliki masa depan dengan bagaimana cara dia bermain,” ungkap Mourinho, dilansir Soccerway, Senin (30/9/2013).

“Dia punya masa depan di sini [Chelsea], di China atau di mana pun ingin menghabiskan waktunya. Aku selalu mengatakan, jangan berbicara kontrak baru [kepada publik], berbicaralah tentang kerja keras dari sudut pandang fisik dan Anda tidak akan mengalami masalah seperti musim lalu,” lanjut manajer 50 tahun itu.

“Dia [Terry] pemain bagus dan pemain yang bagus tidak akan mendapat masalah dengan kontraknya. Dia mengetahui fakta bahwa aku menyukainya dan itu penting,” beber eks manajer Real Madrid itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya