SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bintang lapangan Paris St-Germain, Angel Di Maria, kini sedang jadi sorotan.

Solopos.com, PARIS— Bintang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria, sedang menjadi sorotan media-media lokal Prancis karena dinilai tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya di Prancis. Bahkan dinilai menjadi pembelian yang gagal (flop).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Harian olahraga terkemuka Prancis, L’Equipe, menjadi salah satu yang memelototi eks bintang Manchester United (MU) tersebut. Di Maria diboyong dari United dengan banderol 44 juta poundsterling (Rp917 miliar) namun belum memberikan dampak signifikan sejak kali pertama bergabung pada musim panas lalu.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Minggu (25/10), kini telah muncul kekhawatiran Di Maria akan tampil flop di tim barunya. Hal itu mengingat bintang 27 tahun itu yang tak juga memberikan tanda-tanda tampil menjanjikan seperti saat masih berkostum Real Madrid.

Sebelumnya, winger internasional Argentina itu gagal memenuhi ekspektasi bersama United dan karena itu terpental dari Old Trafford setelah hanya semusim bergabung dengan skuat raksasa Inggris tersebut.

Bersama PSG, Di Maria telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist di semua kompetisi. Namun, kontribusi tersebut dinilai masih jauh dari sepadan dibandingkan harga yang harus dibayarkan klub saat mendatangkannya ke Parc des Princes. L’Equipe bahkan menyebut Di Maria belum menemukan tempatnya di skuat utama PSG hingga jelang bergulirnya ke-11 Ligue 1.

Di Maria telah bermain dalam enam pertandingan Ligue 1 dan memberikan sumbangan dua gol sejauh ini. Sementara itu di Liga Champions, bintang bernomor punggung 11 itu sudah bermain dalam tiga pertandingan dan mendonasikan satu gol untuk PSG. (Triyono/JIBI/Solopos)

Bintang PSG Angel Di Maria dinilai belum maksimal tampil di klubnya. Ist/blacherreport.net

Bintang PSG Angel Di Maria dinilai belum maksimal tampil di klubnya. Ist/blacherreport.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya