SOLOPOS.COM - Ryan Dunn (ist.)

Ryan Dunn (ist.)

Jakarta (Solopos.com)--Bintang Jackass Ryan Dunn meninggal dunia pada Senin (20/6/2011). Pria berusia 34 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut orang dekat Ryan, kecelakaan tersebut terjadi di Pennsylvania Senin (20/6/2011) pagi waktu setempat. Demikian seperti dilansir TMZ, Selasa (21/6/2011).

Menurut laporan, Porsche yang ditumpangi Ryan terbang di atas pagar pembatas di Route 322 pada pukul 03:00 dinihari. Mobil tersebut menabrak pohon sebelum meledak dan terbakar.

Pasca kejadian, sebuah truk derek terlihat tiba untuk mengambil sisa-sisa kendaraan. Belum diketahui apakah Ryan atau temannya yang mengemudi mobil tersebut.

Namun sang pengemudi diduga mabuk. Beberapa saat sebelum insiden itu terjadi, Ryan mem-posting ke Twitter gambar dirinya bersama teman-temannya sedang minum-minum.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya