SOLOPOS.COM - Jeff bersama John Travolta (ist.)

Jeff bersama John Travolta (ist.)

Jakarta (Solopos.com)–Aktor Amerika Serikat Jeff Conaway meninggal dunia pada usia 60 tahun. Aktor yang terkenal lewat perannya di film musikal Grease itu meninggal dunia pada Jumat (27/5/2011) lalu di rumah sakit di Los Angeles.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir The Sun, Selasa (31/5/2011), Jeff mengembuskan napas terakhirnya dikelilingi keluarga dan kerabat dekat. Ia sempat mendapatkan perawatan selama dua minggu di rumah sakit.

Sebelumnya, aktor kelahiran 5 Oktober 1950 itu ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Selama beberapa tahun terakhir dalam hidupnya, Jeff diketahui menderita sejumlah penyakit akibat gaya higup yang buruk di masa muda.

Bintang serial TV komedi Taxi itu sempat menjadi pecandu kokain, obat penghilang rasa sakit, dan minuman keras. Pada Januari lalu, Jeff mengungkapkan, rasa sakit yang dialaminya tak sebanding dengan cinta yang ia dapatkan dari orang-orang di sekelilingnya.

“Aku mendapatkan banyak cinta dari orang-orang,” ucapnya kala itu.

Sahabat Jeff, aktor John Travolta merasa amat kehilangan dengan kepergian sahabat sekaligus rekan kerjanya di ‘Grease’ itu. “Dia orang yang mengagumkan. Kami akan sangat merindukannya,” ucap John.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya