SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bintang film televisi (FTV) Ranza Ferdian meninggal dunia. Kabar meninggal dunia aktor muda tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Ferdi Ali.

Melalui Instagram, Ferdi Ali menyampaikan ucapan dukacita terhadap kepergian Ranza Ferdian. Ia mengaku tak percaya Ranza Ferdian meninggal dunia di usia muda.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdian Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini..Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu.. dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin.. Wahai orang yang disibukkan oleh dunia, Dan tertipu oleh angan-angan, Sadarlah, kematian selalu datang tiba-tiba. Kubur adalah tempat memanen amalmu,” tulis Ferdi Ali yang juga mengunggah foto Ranza Ferdian, Senin (18/2/2019).

Menurut informasi yang bereda, Ranza Ferdian meninggal dunia karena sakit kelenjar getah bening. Di media sosial pribadinya, warganet sudah ramai membubuhkan komentar tanda berduka cita.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Ranza Ferdian cukup sering wara-wiri di berbagai judul FTV. Tak cuma itu, ia juga eksis sebagai bintang iklan dan model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya