Bintang Black Panther Ini Bakal Jadi James Bond?

Bintang Black Panther Ini Bakal Jadi James Bond?

SOLOPOS.COM - Bintang film Black Panther, Daniel Kaluuya (Youtube)

Seorang bintang film Black Panther, Daniel Kaluuya, disebut-sebut bakal berperan sebagai James Bond.

Solopos.com, SOLO – Film super hero Marvel terbaru, Black Panther, meraup pendapatan fantastis pada pekan pertama setelah rilis. Film ini juga mendapat banyak pujian dari kritikus dan penonton. Kesuksesan film ini tak lepas dari akting sederet artis, salah satunya Daniel Kaluuya.

Aktor berkebangsaan Inggris ini menyuguhkan akting memukau sebagai sahabat Balck Panther, W’Kabi. Pesona yang begitu kuat bahkan membuatnya digadang-gadang memerankan James Bond menggantikan Daniel Craig yang segera pensiun.

Jika kabar itu benar adanya, maka Daniel Kaluuya bakal menjadi aktor kulit hitam pertama yang berperan sebagai agen 007 di film seri James Bond. Dikutip dari Express, Selasa (27/2/2018), Daniel Kaluuya merupakan kandidat terkuat yang dikabarkan bakal menggantikan peran Daniel Craig.

Apalagi aktor berusia 28 tahun ini baru saja meraih penghargaan Rising Star Award di ajang British Academy Film Awards 2018. Kesuksesan ini membuat namanya kian melambung di jagat hiburan dunia. “Saya merasa sangat terhormat mendapat penghargaan ini. Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa ini. Saya tidak pernah membayangkan bakal ada dalam posisi ini,” kata Daniel Kaluuya saat menerima penghargaan yang digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, 18 Februari 2018 lalu.

Kendati demikian, semua kesuksesan itu tidak membuat Daniel Kaluuya lupa diri. Dia mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang terus memberikan semangat. “Semua kesuksesan ini tidak akan terjadi tanpa peran ibu. Dia adalah orang yang terus memberikan dukungan kepadaku setiap waktu. Terima kasih, ini adalah penghargaan untukmu,” sambung dia.

Kesuksesan inilah yang membuat Daniel Kaluuya diyakini bakal menjadi agen 007 di film serial James Bond. Selain Daniel Kaluuya, ada beberapa aktor lain yang diprediksi memerankan James Bond, seperti Tom Hiddleston, James Norton, Tom Hardy, serta Jack Huston.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari tim produksi film James Bond terkait wacana tersebut. Sebab, sekuel terbaru yang masih dibintangi Daniel Craig akan dirilis November 2019 mendatang. Selama ini, Daniel Craig telah memerankan karakter agen 007 itu dalam empat film, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.