SOLOPOS.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MADRID – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyelesaikan tahap pertama penyembuhan cedera paha yang selama ini membebatnya. Pemain berjuluk La Pulga tersebut dijadwalkan akan terbang ke negara asalnya, Argentina, Jumat (29/11/2013), untuk menjalani perawatan lanjutan.

Perkembangan terakhir mengenai kondisi kebugaran Messi tersebut, diutarakan kubu Barcelona, Kamis (28/11/2013).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti diketahui, Messi, mengalami ketegangan pada pahanya ketika turun dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis pada 10 Novermber lalu. Pemain terbaik dunia itu diperkirakan bakal absen dari lapangan hijau hingga pertengahan Januari nanti.

Seperti dilansir Reuters, dokter klub Ricard Pruna dan  fisioterapis Elvio Paulorroso bakal menyusul ke Argentina, bulan depan, untuk memantau tahap akhir penyembuhan yang dialami Messi.

“Dia mengalami perkembangan positif, begitu setidaknya yang ditunjukkan hasil pemeriksaan terakhir,” ucap keduanya di situs resmi Barcelona.

Messi akan absen ketika Barcelona menuntaskan pertandingan di Grup H Liga Champions musim ini, melawan Celtic di kandang, 11 Desember mendatang. Pertandingan tersebut akan cukup krusial karena Blaugrana ingin mengamankan status juara grup, dari incaran raksasa Italia, AC Milan. Messi diharapkan bisa kembali bergabung dengan Gerard Pique dkk. ketika meladeni peringkat kedua klasemen sementara La Liga pada 12 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya