SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Duo Semangka dikenal memiliki imej sebagai pedangdut seksi. Keduanya bahkan ditegur KPAI karena video-video mereka di dunia maya dianggap terlalu seksi dan banyak ditonton anak-anak.

Setelah pemanggilan ini, Duo Semangka pun akhirnya memutuskan untuk sedikit membatasi penampilannya. “Iya ngebatasin kalau imej seksinya gak bisa diganti karena Duo Semangka walaupun pakai kaos tetap kelihatan besar, kan jadi gak bisa juga. Sekarang udah ketutup masih dihujat karena semangka kita terlalu besar,” ujar Clara Gofar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama ini Duo Semangka dianggap terlalu seksi dan hanya menjual keseksiannya saja. Menanggapi hal itu, Clara Gofar dan Vhanya Kiara merasa bahwa ada banyak pedangdut lain yang melakukan itu. “Kayaknya enggak kita doang banyakan yang lain juga jual goyangan aja bahkan dari suara gak segitu bagus mereka jual goyangan gak dipungkiri sih,” ucap Clara Gofar.

Meski demikian, Duo Semangka tak bisa menyalahkan diri sendiri jika dianggap terlalu seksi. “Ya kalau penilaiannya menjual semangka kan kita gak bisa bilang jangan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya