SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Para pendukung Tim Nasional yang tak sabar menunggu kedatangan Luis Milla membuka penggalangan dana untuk Luis Milla. Di laman Kitabisa.com, kelompok yang mengatasnamakan Pecinta Timnas membuka penggalangan dana untuk Luis Milla yang ditargetkan akan mencapai Rp50 juta. Penggalangan di laman tersebut akan dibuka hingga 4 November 2018 mendatang.

Hingga Minggu (21/10/2018) pukul 16.00 WIB, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp24 juta. Berdasarkan penjelasan di laman Kitabisa.com, dana tersebut rencananya akan diberikan kepada Luis Milla untuk membeli tiket pesawat dari Spanyol ke Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Percuma?

Namun penggalangan dana agar Luis Milla segera terbang ke Indonesia itu tampaknya percuma. Dikutip pada Liputan6.com, Minggu (21/10/2018), PSSI telah memutuskan untuk menunjuk Bima Sakti sebagai pengganti Luis Milla di kursi pelatih Timnas Indonesia. Bima Sakti akan didampingi Kurniawan Duwi Yulianto dan Kurnia Sandy.

“Betul. Kami baru selesai rapat Exco. Kami sudah memutuskan Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Kurnia Sandy untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018,” ujar Refrizal.

Meski begitu, Refrizal tak menutup kemungkinan Luis Milla akan kembali melatih Timnas Indonesia. “Sekarang yang pasti sampai Piala AFF dulu. Kalau ada yang berubah, nanti setelah Piala AFF. Akan menjadi tugas Sekjen PSSI untuk memberitahu Luis Milla,” lanjutnya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Singapura pada 9 November mendatang. Di Grup B Piala AFF 2018, skuat Garuda akan bersaing dengan Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya