SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti (kiri), dan bek kiri skuadnya Habil Abdillah memberikan pernyataan kepada media seusai laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Palestina di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10/2022). (Antara/Michael Siahaan)

Solopos.com, BOGOR – Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, mengakui performa skuadnya menurun setelah menundukkan Palestina dengan skor 2-0 pada laga Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10/2022) malam WIB.

“Dari kemarin sampai tadi (sebelum pertandingan) sudah terlihat performa tim menurun. Namun, yang penting kami menang dan saatnya fokus ke laga terakhir melawan Malaysia,” ujar Bima dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Juru taktik berusia 46 tahun itu berjanji akan memperbaiki beberapa kesalahan yang mereka lakukan seperti yang terjadi saat berhadapan dengan Palestina.

Dalam pertandingan itu, Indonesia beberapa kali berada dalam tekanan Palestina. Sang lawan bahkan sempat mendapatkan tendangan penalti pada babak kedua, tetapi wasit tidak mengesahkan golnya.

Begitu kelar menghadapi Palestina, Indonesia fokus untuk memulihkan kondisi pemain dan menyusun strategi untuk mendapatkan poin dari partai kontra Malaysia dalam laga pamungkas untuk penentuan juara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Grup B, Timnas U-17 Indonesia Cukup Seri Melawan Malaysia

Tim juara grup akan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023 di Bahrain.

“Lalu kami akan melihat kondisi pemain. Ada beberapa yang akan kami berikan kesempatan bermain,” tutur Bima Sakti dikutip Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya