SOLOPOS.COM - Foto Bilqis berdandan menor (Instagram @mom_ayting92_)

Ibu Ayu Ting Ting Dibully seusai mengunggah foto Bilqis dandan menor.

Solopos.com, SOLO – Segala hal yang terkait dengan Ayu Ting Ting tak pernah luput dari sorotan publik. Kali ini, giliran sang anak, Bilqis Khumairah Razak, menjadi buah bibir lantaran terlihat berdandan menor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dandanan menor Bilqis itu diketahui publik seusai neneknya, Umi Khalsum, mengunggah foto bocah berusia 3 tahun itu di akun Instagram @mom_ayting92_, Jumat (24/2/217). Dalam foto itu, anak semata wayang pelantun Sambalado tampak memakai lipstik merah di bibirnya. Menariknya, sang nenek justru merasa bangga dengan kepiawaian cucunya berdandan.

“Cntik bgt dh cucu ibu bs pakai plipstick sendiri rapi bgt,” tulis Umi Khalsum pada keterangan foto.

Alih-alih ikut memuji, para pengguna Internet (netizen), justu mencibir Umi Khalsum yang bangga dengan dandanan menor Bilqis. Menurut mereka, anak seusia Bilqis belum pantas mengenakan makeup. Mereka menduga jika kepiawaian Bilqis dandan itu merupakan ajaran sang nenek.

Gk sekalian disuruh pake alis motif Shincan bu haji, tanggung lipstik doang mh, wkwkwkw,” sambung akun @davina_lylla28.

Gk mau dibully tp kelakukannya gini, ntr klo dah gede suruh kerja di Alexis aja sekalian, org tua bukan ajarin anaknya supaya menjadi anak2 seutuhnya lha ne malah diajarin dewasa sblm wkt.a,” imbuh akun @ikkanurmala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya