SOLOPOS.COM - Billy Syahputra. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Semua bermula ketika Indra menjadi pengacara Kriss Hatta dalam kasus tuduhan dokumen nikah palsu dengan Hilda Vitria, mantan kekasih Billy.

Kini, Billy Syahputra menanggapi Indra Tarigan dengan nyinyir, gara-gara pengacara berambut gondrong itu bicara soal hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Indra Tarigan di Instagram menulis soal hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Dalam tulisannya itu, Indra mengindikasikan kalau Kumalasari dan Galih telah bercerai. Berikut tulisan Indra:

Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” tulis Indra Tarigan.

Gara-gara tulisan itu, media pun ramai memberitakan kalau Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar berpisah. Warganet pun mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Namun selang beberapa hari, unggahan tersebut dihapus sendiri oleh Indra Tarigan. Ia kemudian mengunggah foto bareng Barbie Kumalasari dan menyatakan kalau berita soal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bercerai tidak benar.

Buat semua media yang sudah rame memberitakan masalah hubungan @galihginanjar dan mbak @barbiekumalasari. Saya dan Kumala sudah ketemu dan berita di luar sana yang beredar tidak benar dan hubungan mereka baik-baik saja,” katanya.

Kabar ini rupanya tak luput dari perhatian Billy Syahputra. Sambil nyinyir, Billy menyebut kalau Indra Tarigan sengaja bikin heboh demi cari sensasi dan berharap diundang di acara tv.

“Dia yang nulis begitu, tapi dia juga yang bantah. Segitunya pengin masuk tv,” kata Billy Syahputra di acara Pagi-Pagi Pasti Happy sebagaimana dikutip Suara.com, Senin pagi WIB.

Billy Syahputra kemudian menertawakan dan menganggap setingan Indra Tarigan tidak berhasil.

“Padahal settingan, udah setingan nggak diundang tv. Segitunya ya pengen masuk tv ya Allah,” ujar Bill Syahputra sampil tertawa puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya