Billy Syahputra Keluar dari Manajemen? Begini Jawaban Mak Vera
Billy Syahputra. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Billy Syahputra dikabarkan angkat kaki dari manajemen artis berlabel Cantik, Molek, Indah (CMI). Manajemen yang membesarkan nama kakak Billy, Olga Syahputra ini, didirikan oleh Mak Vera.

Nama Mak Vera memang sempat melambung CMI sejak menjadi manajer mendiang Olga Syahputra. Namun sepeninggalan Olga, manajemen  Management yang didirikan Mak Vera tersebut dikabarkan goyah.

Terkait keluarnya Billy, Mak Vera mengaku memulai kerjasama dengan Billy secara baik dan mengakhirinya dengan baik pula. Dalam video yang diunggah akun Esge Entertainment di Youtube, pada 22 Oktober 2018, Mak Vera mengapresiasi apabila Billy merasa telah mantap berdiri sendiri.

“Oh, kalau aku enggak apa-apa. Aku malah senang. Itu artinya Bang Billy sudah mantap dalam kariernya,” katanya di akun Esge Entertainment, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (24/10/2018).

“Aku malah bangga sama Bang Billy sekarang. Dia tambah sukses dan maju dalam kariernya. Aku enggak marah dengan keputusan dia. Bagiku, siapapun yang keluar dari hidup aku, itu sudah pilihan mereka,” ungkapnya.

Mak Vera kembali menjelaskan bahwa CMI Management tidak akan menyalahkan jika seorang artis yang dinaunginya memutuskan untuk hengkang. Yang terpenting baginya adalah hubungan antara manajer dengan artis tidak boleh menjelekkan satu sama lain.

“Kita nggak boleh menyalahkan siapapun, karena itu hal pribadi seseorang. Kalau saya sampai menyalahkan Bang Billy karena keluar, ya artinya kita egois. Yang namanya manajer harus menerima karena enggak semua manajer itu benar dan tak semua artis juga benar,” paparnya.

Dia menambahkan, “Bagi saya, yang penting jangan saling menyalahkan. Karena intinya, kita pernah saling bantu. Saya pernah bantu dia dan dia pun pernah bantu kita.”

Lebih lanjut, Mak Vera menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy masih baik. Pada akhir wawancaranya, Mak Vera berpesan agar Billy selalu berkarya. “Tetap menjadi sosok yang baik dan tetap menyayangi keluarga.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom