Billy Syahputra dan Pacarnya Sempat Ditahan Polisi di Bali, Kenapa?
Billy Syahputra. (Instagram-@bilsky16)

Solopos.com, GILIMANUK – Artis Billy Syahputra sempat ditangkap polisi saat berada di Gilimanuk, Bali, bersama kekasinya, Elvia Cerolline. Penangkapan Billy Syahputra dengan sang kekasih sempat viral di media sosial.

Rupanya, Billy Syahputra ditangkap polisi lantaran menyetir tanpa membawa STNK. Billy Syahputra berdalih STNK mobil yang dikendarainya dibawa oleh seorang temannya

“Ternyata STNK itu dibawa ketika teman Bang Billy pinjam mobil. Karena waktu itu dia sempat valet. Makanya pas valet dia enggak kasih kunci mobil karena di dalam mobil ada STNK. Makanya dikasih kunci mobilnya, STNK-nya dipegang,” terang Billy Syahputra seperti dilansir Detik.com, Senin (27/1/2020).

Billy Syahputra yang kala itu mengendarai mobil temannya tidak sadar jika tak membawa STNK. Akibatnya, dia pun ditahan pihak kepolisian.

“Ketika Bang Billy bawa mobil ke Bali, ternyata STNK-nya masih di teman. Makanya Bang Billy ditahan sama pihak polisi untuk mintain STNK-nya. Karena kan polisi itu kan tegas, harus seperti itu,” sambung Billy Syahputra.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho