SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris tampil mesra di ajang Billboard Music Awards 2015 (Usmagazine.com)

Billboard Music Awards membuat Taylor Swift memborong pelbagai penghargaan.

Solopos.com, LAS VEGAS — Kedekatan Taylor Swift dan Calvin Harris tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, dua public figure tersebut tampil mesra saat menghadiri gelaran penghargaan musik Billboard Music Awards yang bertempat di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (17/5/2015), malam waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Usmagazine, Senin (18/5/2015), Taylor Swift dan Calvin Harris berciuman di depan umum saat nama Taylor Swift disebutkan sebagai pemenang di pelbagai kategori. Prestasi pelantun Blank Space tersebut memang cemerlang. Setidaknya, ada tujuh kategori yang diraih Taylor Swift di Billboard Music Awards 2015. [Baca: Daftar lengkap pemenang Billboard Music Awards]

Tujuh kategori tersebut adalah Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Album, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Streaming Song (Video), dan Billboard Chart Achievement Award Presented By Samsung Galaxy (Fan-Voted).

Tak hanya ciuman bibir. Beberapa kali Taylor Swift dan Calvin Harris tampak umbar kemesraan. Taylor Swift berbisik di telinga Calvin Harris dan saling berpegang tangan. Keduanya juga duduk berdampingan. Menurut salah satu sumber terdekat artis tersebut, Swift dan Harris memang tengah dekat sebagaimana dugaan publik.

“Mereka membuat waktu untuk satu sama lain dengan cara orang pada umumnya. Mereka mengambil satu langkah sama dalam satu waktu,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya