SOLOPOS.COM - Britney Spears di Billboard Music Awards 2015 (Twitter.com/@HitMeBrit)

Billboard Music Awards dimeriahkan dengan aksi panggung Britney dan Iggy Azalea.

Solopos.com, LAS VEGAS — Ajang penghargaan musik Billboard Music Awards digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (17/5/2015), malam waktu setempat. Dalam ajang ini, Britney menjadi salah satu selebriti yang menarik perhatian publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Britney Spears, artis berusia 33 tahun tersebut tampil bersama Iggy Azalea. Dua selebriti tersebut memang duet untuk lagu berjudul Pretty Girl.

Meski lebih tua sembilan tahun dari Iggy yang berusia 24 tahun, nyatanya Britney dianggap tak kalah atraktif dari Iggy. Dalam balutan baju ketat, berwarna hitam dan transparan, Britney menjadi sorotan publik dan namanya melejit dalam trending topic di media sosial Twitter.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Senin, penampilan Britney dan Iggy di Billboard Music Awards ini sekaligus menjadi promo pertama untuk single mereka. Tak hanya karena penampilan Britney di Billboard Music Awards yang dianggap hot oleh sebagian penggemar, tapi juga penampilan Britney yang terlihat muda di viedo klip Pretty Girl.

Dilansir Aceshowbiz, akting Britney dalam video klip Pretty Girl membuatnya terlihat lebih segar. Dalam video klip itu Britney menyetir mobil sambil berdandan dan berfoto selfie.

Video klip Pretty Girl sendiri kabarnya mendapat sambutan positif dari pengakses di situs Youtube. Pasalnya, meski diunggah pada Minggu (10/5/2015) lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya