SOLOPOS.COM - Billboard tentang membaca alquran (Facebook)

Billboard bertema dakwah menjadi perbincangan netizen.

Solopos.com, KUTAI TIMUR – Papan iklan atau billboard bertema religi menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook. Billboard itu diketahui berada di Kota Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi mengenai billboard berisi dakwah ini diunggah oleh pengguna akun Facebook Masyita Chaidar, Sabtu (19/11/2016). Masyita Chaidar menyatakan dirinya mendapat foto billboard dakwah itu dari sebuah grup yang diikutinya.

Billboard-billboard dakwah di Kota Sangatta, ini nih yang lagi jadi headline news di grup tetanggaa,” tulis pengguna akun Masyita Chaidar.

Dalam statusnya itu Masyita Chaidar menunggah empat foto billboard yang berisi pesan dakwah. Masing-masing billboard memiliki fokus dakwah masing-masing. Mulai dari perintah menegakan salat, membaca alquran, imbauan sabar dalam menghadapi cobaan, dan manfaat berteman dengan orang saleh.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (20/11/2016) pukul 22.00 WIB, foto billboard dakwah itu sudah dibagikan lebih dari 10.560 netizen dan mendapat lebih dari 180 komentar. Ada komentar yang bangga dengan billboard dakwah tersebut, ada juga yang berharap billboard dakwah ada di kota tempat tinggal mereka.

Alhamdulillah Sangatta kota tercinta, bangga tumbuh dan berkembang di kota ini,” tulis pengguna akun Jul Haidar.

“Semoga daerah-daerah lain menyusul,” tulis pengguna akun Sulistiyo Rini.

Ada seorang netizen yang memberikan informasi jika billboard dakwah juga ada di Kota Malang, Jawa Timur. “Kalau di Malang billboard milik Permata Jingga juga berisi materi dakwah, ” tulis pengguna akun Semesta Senja.

Penasaran seperti apa billboard dakwah di Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur? Intip di bawah ini;

billboard-tentang-sabar-dan-salat-facebook

billboard-tentang-menegakkan-salat-facebook

billboard-tentang-membaca-alquran-facebook

billboard-mencari-teman-yang-saleh-facebook

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya