SOLOPOS.COM - Video turtorial makeup ala Ariel Tatum. (Istimewa/Instagram/lambe_lamis)

Ariel Tatum menuai cacian seusai mengunggah video tutorial makeup di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, penampilan Ariel Tatum selalu membuat warganet kagum. Ia nyaris selalu tampil sempurna di setiap kesempatan, dengan memakai riasan wajah yang cukup tebal. Meski menuai banyak pujian, tak jarang riasan wajah  tebal itu memicu kontroversi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Parahnya, sebagian warganet menuding Ariel melakukan filler bibir. Pasalnya, selama ini bibirnya terlihat sangat tebal seperti Kylie Jenner. Namun, tudingan tersebut dibantah dengan sebuah video yang diunggah melalui story di akun Instagram miliknya, @arieltatum.

Dalam video itu, Ariel memperlihatkan cara membuat bibirnya tampak tebal dengan menggunakan lipstik. Pertama, ia memakai highlighter untuk membuat bibir terlihat lebih berisi. Selanjutnya, ia menggambar garis mengikuti bentuk bibirnya dengan lip liner. Terakhir, ia memakai lipstik warna merah terang. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Senin (8/5/2017).

Cara merias bibir ala Ariel Tatum. (Istimewa/Instagram/@arieltatum)

Cara merias bibir ala Ariel Tatum. (Istimewa/Instagram/@arieltatum)

“Lamisers, dedek Tatum ngasi turorial nih. Gimana caranya bikin fake lip filler. Yang pengen bibirnya kaya dedek Tatum boleh dicoba, hasilnya di-posting yes. Jadi dedek Tatum nggak filler nih? Jadi gosip dedek Tatum filler itu fake? Jadi selama ini cuma fake lip filler? Jadi ah sudahlah disimak aja kuuyy,” tulis @lambe_lamis pada keterangan video.

Meski telah memperlihatkan cara membuat riasan agar bibir terlihat penuh, pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu tetap saja menuai cibiran. Kebanyakan warganet tidak percaya dengan cara yang diperagakannya.

“Pas awal video sebelum pake lip liner bibirnya udh full, jd menurutku emang bibirnya mungkin pake filler. Saat ditambah lip liner jadi makin penuh bibirnya,” tulis @angelinaofi.

Boong banget, keliatan banget gitu suntikannya. Pengen kaya Kylie tp malah failed,” cibir @_nadineee18.

“Umurnya berapa itu minceu? Dandanannya kaya ondel2, malah cakep ondel2 kayaknya. Disuntik jedding kali tuh bibir. Atau mungkin tersengat tawon sebelum bikin video,” sambung @tiarasah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya