SOLOPOS.COM - Penunjung menikmasti suasana di Comando Coffee. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Bosan ngerjain tugas kuliah di rumah atau di kos? Ngopi di kafe bisa menjadi alternatif sembari mengerjakan tugas kuliahmu. Salah satunya di Comando Coffee tepi Jalan Jogja-Solo, tepatnya di depan markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo.

Sambil menikmati secangkir kopi, kamu bisa berkonsentrasi mengerjakan tugas-tugasmu. Kamu bakal menikmati suasana kafe yang nyaman. Selain kopi, juga ada banyak menu lain yang bisa menjadi pilihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enggak perlu khawatir, karena harga makanan dan minuman di Comando Coffee ramah di kantong. Kualitas rasanya pun sangat menjanjikan.

Ya, Comando Coffee menyediakan fasilitas-fasilitas dan kenyamanan yang bisa menarik minat pelaku hidup kekinian. Selain mengerjakan tugas, kafe ini juga cocok untuk nongkrong dan mengadakan diskusi atau mini meeting.

Live music di Comando Coffee. (Istimewa)
Live music di Comando Coffee. (Istimewa)

Dengan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi yang cepat, stop kontak yang ada di sudut, dan makanan yang ramah untuk dompet, Comando Coffee menjadi kafe yang kondusif untuk menyelesaikan pekerjaan.

Asyiknya lagi, kafe yang dikelola oleh Janjaya Group di bawah pengusaha muda Soloraya, Candra Wibowo, ini juga menyediakan hiburan standup comedy setiap Rabu malam.

Selain itu juga ada live musik akustik. Di sudut kafe ada pula deretan pintu gebyok yang tentunya sangat cocok bagi kamu yang suka berswafoto.

Penasaran pengin tahu lebih dekat dengan Comando Coffee, bisa dibuka di akun Instagram @comandocoffee dan akun @janjayagroup. Untuk pemesanan tempat bisa menghubungi nomor WA 0815 789 7918.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya