SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Instagram/ @lalalalisa_m)

Solopos.com, SOLO – Lisa Blackpink tepat berusia 26 pada Senin (27/3/2023). Di ulang tahunnya yang ke-26 ini, Lisa kebetulan juga sedang menggelar konser bertajuk BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Manila, Filipina, Minggu (26/3/2023).

Pada momen itu, Lisa mendapatkan kejutan dari Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink. Di saat konser, Blink membentuk lautan berwarna merah muda, yang diketahui sebagai warna khas dari Blackpink.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka juga membentuk lautan warna khas masing-masing dari setiap anggota. Merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose dan kuning untuk Lisa.

Dikarenakan saat itu merupakan ulang tahun Lisa, maka warna kuning menerangi seluruh tempat itu. Tepat setelah itu, terdengar suara penggemar yang serentak menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Lisa.

Lisa tampak emosional dan tersentuh dengan momen mengharukan tersebut. Lisa kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan penggemar atas kejutan yang diberikan padanya.

Personel termuda Blackpink itu juga mendapatkan kue bertingkat berwarna kuning dan ungu, dengan hiasan seorang gadis yang menyerupai dirinya pada puncak kue serta hiasan tiga kucing yang menggambarkan tiga kucing peliharaan yang Lisa miliki.

Momen mengharukan ini juga dibagikan oleh Lisa melalui akun Instagramnya, @lalalalisa_m.

“Such crazy energy here in Manila! So happy I got to celebrate my pre-birthday together with my BLINKS [Luar biasa gila energi di Manila. Turut senang bisa merayakan hari jelang ulang tahunku bersama BLINKS],” tulis Lisa.

Foto yang diunggah Lisa itu pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

“Happy Birthday Lisa. May you always be blessed and stay blessed,” tulis pengguna akun @srkhanom.

“Happy Birthday to dancing queen Lalisa,” timpal pengguna akun @cassiechieh.

Selain itu, para personel Blackpink juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lisa melalui Instagram Stories mereka masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya