SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LAMPUNG SELATAN — Kisah unik dialami AKP Reza Khomeini, polisi yang menyampaikan kondisi lalu lintas yang dilanda banjir di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Live report dari polisi yang diunggah di akun Instagramnya, @reza_khomeini38, Jumat (30/11/2018), justru membuat netizen salah fokus.

Polisi yang sedang melaporkan kondisi lalu lintas di lokasi banjir itu mengalami hal tak terduga saat pengendara sepeda motor di belakangnya terjatuh ke kubangan. Tak pelak netizen tak fokus dengan laporan si polisi dan lebih menyoroti pengendara sepeda motor yang terjatuh di kubangan. “Gara-gara negliatin pak kasat sampai jatuh,” tulis pengguna akun Instagram @marweng405.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Malah fokus yang di belakang ndan. Pengin ketawa takut dosa,” ungkap akun Instagram @aliredone.

“Pengin ketawa tapi takut dosa sama yang belakang,” tulis pengguna akun Instagram @rahul.tiza.

Terlepas dari komentar netizen, pada video yang diunggah, polisi tersebut langsung bergegas menolong si pengendara sepeda motor yang terjatuh. Ia mengungkapkan lalu lintas di lokasi live report tersebut sempat macet selama tiga jam.

“Alhamdulilah jalur lintas Sumatra kembali normal setelah macet 3 jam diakibatkan curah hujan tinggi yang menggeuyur Kabupaten Lamsel,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan video live report yang diwarnai kisah unik itu bukan merupakan hasil penyuntingan. “Live report dari lokasi videonya asli tanpa editan,” tandasnya.

Kini, video itu justru viral dan menyebar di berbagai akun media sosial. Bukan karena isi live report, namun netizen justru ramai menyoroti pengendara sepeda motor yang terjatuh di kubangan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya