Bikin Pengajian Bareng Artis, Raffi Ahmad Hijrah?
Raffi Ahmad (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Sosok Raffi Ahmad menjadi pusat perhatian warganet seusai menggelar pengajian di rumahnya. Dalam pengajian tersebut dia mengundang sederet rekan artisnya yang telah berhijrah, seperti Teuku Wisnu, Dude Harlino, Arie Untung, Tommy Kurniawan, hingga Adrian Maulana.

Foto yang dibagikan Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, @raffinagiga1717, Senin (21/1/2019), membuat warganet berspekulasi sang artis telah berhijrah. Apalagi dalam video viral di media sosial, Billy Syahputra menyebut Raffi Ahmad dengan panggilan ustaz. Video itu tak pelak menguatkan dugaan netizen tentang hijrahnya Raffi Ahmad.

Sementara suami Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada teman-teman artis yang telah datang dalam pengajian itu. Dia sangat senang memiliki teman baik yang selalu mengingatkan. "Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain. Bahwa kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna agar sama-sama menuju sesuatu yang lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad sadar tidak ada manusia yang sempurna. Itulah sebabnya dia mengingatkan warganet agar terus belajar, khususnya untuk bekal di akhirat. "Tidak ada manusia yang sempurna. Maka, jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun untuk bekal di akhirat nanti. Jangan pernah takut akan apapun. Apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah. Pasti akan selalu ada jalan. Karena Allah selalu ada untuk kita," sambung dia.

Unggahan tersebut membuat warganet terharu dan semakin mendukung Raffi Ahmad untuk berhijrah. Mereka pun terus mendoakan agar Raffi Ahmad segera berhijrah seperti yang dilakukan beberapa rekan seprofesinya.

"Masyaallah. Semoga selalu dilindungi Allah. Hijrah tidak perlu riya. Karena Tuhan ada di tempat hening," komentar @ywsumanagara.

"Mantap! Jangan dunia terus yang dikejar. Dunia enggak ada habisnya. Nyari kekayaan enggak ada habisnya. Lu kaya enggak dibawa mati. Tapi, iman dan taqwa yang akan menentukan lu di akhirat," sambung @slow_blues234 menyemangati.

"Alhamdulillah Raffi. Semoga istikamah ikut kajiannya," imbuh @naufalrafifrzal.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho